Ashiap

Sunday 21 September 2014

cara daftar alexa terbaru

Cara Daftar Akun Alexa Terbaru 2014 - Semua Blogger pasti sudah tak asing lagi dengan apa yang namnya alexa.alexa sangat penting bagi para blogger untuk mengetahui rangk blog dia di seluruh dunia maupun di negara asalnya.mau tau lebih lanjut apa sih pengertian alexa ? Bagaimana mendaftar alexa ? ,sebelum menjelaskan Bagaimana Daftar Alexa sebaik nya kita tau dulu apa itu alexa.

Apasih Alexa itu ?

Alexa atau Alexa Internet, inc adalah sebuah anak perusahaan dari perusahaan ternama yakni amazon yang berpusat di california,dan menyediakan data komersial terkait traffic web.Didirikan sebagai sebuah perusahaan independen pada tahun 1996, Alexa kemudian diakusisi oleh Amazon pada tahun 1999. Toolbar yang diciptakan oleh Alexa mengumpulkan data berupa kebiasaan berselancar penggunanya di internet dan mengirimkannya ke pusat data Alexa, dimana data-data tersebut disimpan dan di analisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. Sebagaimana tercatat pada tahun 2014, Alexa menyediakan data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam satu negara tertentu, dan berbagai informasi lainnya pada lebih dari 30 juta situs web yang terdaftar. Situs web Alexa dikunjungi lebih dari 8,8 juta orang setiap bulannya

Bagaimana Sih Cara Mendaftar Alexa ?

  • Buka Alexa.com
  • Klik Sign Up
  • Kemudian Isi Form Email jika anda ingin mendaftar nya lewat Email namun jika anda ingin mendaftar akun alexa menggunakan facebook tinggal klik Login with facebook.
Cara daftar alexa
  • Setelah anda menulis email anda di kolom email klik Create dan buka kotak masuk email anda untuk konfirmasi email dan klik link konformasinya.
Cara daftar alexa
  • Setelah Email berhasil di konfirmasi maka anda di minta untuk memasukan password nya dan klik Submit Password
  • Akun Alexa pun telah berhasil di buat.

Sekarang anda sudah memiliki akun alexa

No comments: