Ashiap

Tuesday 25 February 2014

cerita jaman dulu


berkembangnya jaman berakhirnya kisah yang dulu karena sekarang jaman udah mpodern dan yang dulu dilupakan bukan untuk diingat tapi dibuang.mungkin jaman sekarang lebih baik main ps,kewarnet,dsd
saat kecil saya tidak mengenal internet dan saya hanya mengenal ps,waktu main untuk bermain ps,itupun harus menyisakan uang jajan dan tidak mengenal yang namanya handphone karena waktu saya masih kecil harga hp masih mahal tapi kalo jaman sekarang udah banyak karena persaingan pasar global yang membludak

dulu yang paling saya sukai adalah bermain disungai bersama teman teman,setelah saya dewasa  teknologi semakin canggih sampe mau mencari pekerjaan ajha susah ya karena persaingan seperti handphone,wkwkwk
akh udah dululah cape,salam damai sahabatku

No comments: