Ashiap

Wednesday 17 September 2014

bisnis 25 ribuan murah meriah

LAUNCHING Jum'at, 08 agustus 2014
Apakah anda seorang pengguna Facebook? rajin update status dan sering berkomentar di status teman anda, atau saling kirim-kiriman wall? Berapa kali dalam satu hari anda mengakses situs facebook, dan berapa uang yang sudah anda keluarkan untuk membeli pulsa atau membayar uang sewa warnet, maupun membeli pulsa modem anda?
Indonesia memiliki pengguna facebook sekitar 60.000.000 jiwa dari jumlah penduduk indonesia yang kurang lebih 250.000.000 jiwa dan banyak diantara mereka yang menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengakses situs facebook, tidak terasa memang jika hanya beberapa ribu saja yang kita keluarkan dalam satu hari, namun bagaimana jika beberapa ribu rupiah tersebut dihitung dalam waktu satu bulan?
Apakah anda termasuk dari bagian orang-orang yang mengeluarkan uang untuk membuka facebook? Bagaimana jika ada cara untuk menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari facebook semudah mengupdate status dan add teman baru di akun facebook anda yang akan memberikan pemasukan uang bagi anda, bukan malah pengeluaran uang bagi anda?
Seiring dengan bertambahnya kebutuhan hidup otomatis biaya hidup pun bertambah, seringkali kita memakai jurus berhemat, akan tetapi berhemat bukanlah solusi sejati, solusi sejati adalah dengan memiliki penghasilan tambahan.
Ya, dengan bergabung dengan www.komunitasfacebook.com anda akan berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah perbulan semudah anda meng-update status dan add teman baru di akun facebook anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media gratis, mudah tidak perlu pakai script-script, tidak perlu pakai kode-kodean, hanya bermodalkan promosi ke teman facebook dan sedikit ketekunan anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah anda bertambah tebal.
Dengan sedikit kreatifitas anda bisa memanfaat facebook untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus anda berjualan atau menyuruh orang untuk membeli produk apapun.
Program KOMUNITAS FACEBOOK adalah sebuah program online pilihan karya anak bangsa dengan sistem CERDAS, INNOVATIF & TERPERCAYA sebagai salah satu solusi bagi pengguna facebook di indonesia untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN.

Tentunya dengan MODAL KECIL, RESIKO KECIL, CARA MUDAH & HASIL MELIMPAH. Program ini dirancang dan ditujukan bagi siapa saja pengguna facebook di indonesia yang menginginkan PENGHASILAN TAMBAHAN, seperti :
  • Mahasiswa/Pelajar
  • Karyawan swata
  • Pegawai Negeri
  • Guru
  • Wirausahawan
  • Ibu Rumah tangga
  • Petani
  • dan  profesi lainnya
 Sangat Mudah Di Jalankan
Program dari www.komunitasfacebook.com sangatlah mudah dijalankan, walau pun untuk seseorang yang baru mengenal facebook sekali pun. Anda bisa jalankan di sekolah/kampus, warnet, kantor (disela-sela kegiatan kerja anda) atau di rumah sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda.
Bukan tipu-tipu apalagi SCAM, jadilah pelopor di program ini dan raih maksimal komisinya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang anda cintai.
Cukup disini saja yang sudah terbukti, anda tidak perlu berlama-lama dan mencari-cari usaha online yang rumit yang hasilnya belum pasti. Bersama www.komunitasfacebook.com anda tidak perlu membutuhkan keahlian khusus di bidang internet maupun bisnis online. Silahkan baca keterangan lebih lengkap di menu SISTEM / CARA KERJA dan pendapat member di menu TESTIMONIAL pada menu utama.
Jangan hanya jadi penonton kesuksesan orang-orang disekitar anda, Segera daftarkan diri anda dan BUKTIKANLAH !!!!!

“Mungkin ini buah dari doa-doa yang anda panjatkan selama ini” 
Salam Sukses & Berkah Selalu, aamiin . . .

No comments: